}

Quotes Naruto Uzumaki

Ahad, 21 April 2013
Share this Article on :
> (Pada Kakashi) "Dan impianku adalah menjadi Hokage terkuat! Lalu seluruh penduduk desa akan berhenti melecehkanku dan mulai memperlakukanku sebagai seseorang! Seseorang yang penting!" > (Pada Ibiki) "Jangan meremehkanku! Aku tidak akan berhenti dan tidak akan lari! Kau bisa melakukan semua yang kau inginkan, tapi kau tidak akan bisa membuatku takut. Tidak akan mungkin! Aku tidak perduli walau aku harus menjadi genin selamanya! Aku tetap akan menjadi Hokage suatu hari nanti!" > (Pada Neji) "Aku tidak akan lari, dan aku tidak akan pernah menarik kembali kata-kataku! Itulah Nindou-ku! (Jalan ninjaku)" > (Pada Gaara) "Ini hampir tak tertahankan, kan? Rasa sakit karena sendirian. Aku tahu perasaan itu. Aku pernah berada disana, di tempat yang gelap dan sepi. tapi sekarang ada orang lain. Orang lain yang sangat berarti bagiku. Aku lebih peduli pada mereka dibandingkan diriku sendiri, dan aku tidak akan membiarkan siapapun menyakiti mereka. Karena itulah aku tidak akan pernah menyerah. Aku akan menghentikanmu, bahkan jika aku harus membunuhmu! Mereka menyelamatkanku dari diriku sendiri, mereka menyelamatkanku dari kesepianku, mereka yang pertama kali menerima diriku apa adanya. Mereka adalah teman-temanku." > (Pada Sai) "Aku tidak peduli bagaimana aku harus bertarung. Jika ia memotong tanganku, aku akan menendangnya sampai mati. Jika ia memotong kakiku, aku akan menggigitnya sampai mati. Jika dia memenggal kepalaku, aku akan menatapnya sampai mati. Dan jika ia mencongkel mataku, aku akan mengutuknya sampai mati. Bahkan jika aku tercabik-cabik, aku akan membawa Sasuke kembali!" > (Pada Pain) "Kau harus menyerah untuk membuatku menyerah!" > (Pada Nagato, melafalkan satu baris dari buku pertama Jiraiya) "Kemudian Aku akan mematahkan kutukan itu. Jika ada hal seperti perdamaian, aku akan menemukannya. Aku tidak akan menyerah!" > (Pada Sasuke) "Jika kamu menyerang Konoha, aku harus melawanmu!Jadi simpan kebencianmu dan berikan semuanya padaku. Akulah satu-satunya yang bisa menerimanya. Ini satu-satunya hal yang bisa kulakukan. Aku akan menanggung kebencianmu dan mati bersamamu. Karena aku adalah temanmu!" > (Pada Kushina) "Tidak perlu meminta maaf. Aku mengalami banyak kesulitan saat tumbuh sebagai Jinchuuriki, tapi aku tidak pernah menyalahkanmu atau ayah. Aku tidak mengerti seperti apa kasih sayang orang tua itu, karena kalian tidak pernah ada. Sehingga aku hanya bisa menebaknya. Tapi sekarang aku tahu, aku hidup karenamu dan ayah yang memberikan kehidupan kalian untukku dan memenuhi hatiku dengan kasih sayang sebelum Kyuubi ada dalam diriku. Jadi disinilah aku! Bahagia dan sehat. Aku bersyukur menjadi anakmu!" > (Pada Kushina) "Aku Naruto Uzumaki! Ninja dari Konoha. Impianku adalah menjadi Hokage! Aku akan melampaui semua Hokage sebelumnya. Menjadi lebih hebat dari ayahku! Menjadi shinobi yang lebih kuat dari ibuku!" > (Pada Iruka) "Aku akan mengakhiri perang ini sendiri. Aku akan menanggung semua kebencian dan rasa sakit itu sendirian. Itulah tugasku!" > (Pada Raikage A) "Ya! Dia mungkin telah mati. Tapi, bersama-sama, dia dan ibuku melindungi Konoha dari Kyuubi. Mereka melindungiku. Ini mungkin hanya berlangsung selama satu detik, tapi untuk kedua kalinya, mereka memberiku banyak keyakinan mereka! Keyakinan bahwa aku bisa menyelesaikan tugas mereka! Keyakinan dimana aku bisa memenuhi peran seorang penyelamat!" > (Pada Tobi) "Kau bisa menyebut dirimu sendiri tak ada. Kau dapat memulai perang. Tapi, di dunia ini kau bahkan di anggap sebagai "ketiadaan". Tidak seorangpun jatuh dalam kebohongan konyolmu! Kau bisa mengganti topengmu. Kau bisa mengambil banyak nama yang kau inginkan, tetapi kau tetaplah dirimu sendiri. Dan kau hanya satu orang! Aku sudah muak. Aku akan merobek topeng itu dari wajahmu!" > (Pada Kurama) "Kau bukan monster rubah lagi. Kau salah satu temanku dari Konoha, Kurama."


Artikel Terkait: