}
0

Quotes Itachi uciha

Rabu, 15 Mei 2013
Share this Article on :
Kata-Kata(Quotes)Itachi Uchiha (Untuk Sasuke) "Maafkan aku Sasuke ... Sekali lagi, waktu berikutnya." (Untuk Sasuke) "Menjadi yang terbaik adalah tidak semua itu dibuat menjadi. Ketika Anda kuat, Anda menjadi sombong dan ditarik. Bahkan jika apa yang Anda dicari adalah impian Anda." (Untuk Sasuke) "Kau dan aku daging dan darah. Aku akan selalu berada di sana untuk Anda, bahkan jika itu hanya sebagai hambatan bagi Anda untuk mengatasi. Bahkan jika Anda membenci saya. Itulah yang saudara besar untuk. " (Untuk Yashiro, Tekka dan Inabi) "Anda memegang organisasi dan nama marga Anda. Hal-hal ini membatasi kita dan membatasi kapasitas kita ... Hal-hal yang pantas untuk dijauhi. Adalah bodoh untuk takut apa yang kita belum pernah melihat dan tahu! " (Untuk Yashiro, Tekka dan Inabi) "Aku sudah cukup, tidak ada harapan tersisa untuk klan ini menyedihkan. Anda lupa apa yang paling penting bagi Anda karena Anda berpegang teguh kepada sesuatu yang kecil seperti klan Anda. Perubahan sejati tidak dapat dibuat jika terikat oleh hukum dan keterbatasan, prediksi dan imajinasi. " (Untuk Sasuke) "Tidak ada nilai dalam membunuh orang-orang seperti Anda ... saudara bodoh saya ... Jika Anda ingin membunuhku ... mengutuk saya! Benci aku! Dan hidup panjang dan sedap dipandang ... Lari ... lari ... dan melekat pada kehidupan menyedihkan Anda. " (Untuk Sasuke) "Orang-orang menjalani kehidupan mereka terikat dengan apa yang mereka terima sebagai benar dan benar. Begitulah cara mereka mendefinisikan" realitas ". Tapi apa artinya menjadi" benar "atau" benar "? Konsep Hanya samar-samar ... mereka" realitas " semua mungkin fatamorgana. Bisakah kita menganggap mereka hanya akan hidup di dunia mereka sendiri, dibentuk oleh keyakinan mereka? " (Untuk suatu Sasuke bayi) "Jangan menangis, Sasuke. Kakak Anda di sini untuk melindungi Anda, apa pun yang terjadi." (Untuk Kisame, setelah ia menceritakan kisah hiu) "Kami adalah manusia, bukan ikan. Kami tidak tahu orang macam apa yang benar-benar kita sampai saat sebelum kematian kita. Seperti kematian datang untuk merangkul Anda, Anda akan menyadari apa yang Anda. Itulah yang mati, ya kan? " (Kata-kata terakhir untuk Sasuke) "Maafkan aku Sasuke ...... ini diakhiri dengan ini." (Tentang ajaran Shisui kepadanya) "Pengorbanan diri ... Seorang shinobi tanpa nama yang melindungi kedamaian dalam bayangannya ... Itu adalah shinobi sejati." (Tentang Konoha) "Desa memiliki sisi gelap dan inkonsistensi, tetapi aku masih Konoha Itachi Uchiha." (Untuk Kabuto) "Mereka yang tidak bisa mengakui diri mereka yang sebenarnya terikat untuk gagal." (Untuk Kabuto) "Itu (meniru seseorang yang Anda hormati) adalah sesuatu yang Anda lakukan untuk tumbuh. Anda tidak dapat menggunakannya sebagai kedok untuk berpura-pura menjadi seseorang yang Anda tidak." (Kata-kata terakhir untuk Sasuke setelah reinkarnasi) "Anda tidak perlu memaafkan saya. Tidak peduli apa yang terjadi pada Anda pada keluar dari sini, aku akan selalu mencintaimu."


Artikel Terkait:

0 comentar: