}
0

Quotes Uciha Sasuke

Rabu, 15 Mei 2013
Share this Article on :
Kata-Kata(Quotes)Sasuke Uchiha (To Itachi) "Itu apa-apa ... Sama seperti selama kita bisa bersama-sama kadang-kadang." (Untuk Tim 7) "Nama saya adalah Sasuke Uchiha. Aku benci banyak hal, dan saya lakukan tidak terutama seperti apa pun. Apa yang saya miliki adalah bukan mimpi, karena saya akan membuatnya menjadi kenyataan. Aku akan untuk mengembalikan klan saya, dan membunuh seseorang tertentu. " (Untuk Sakura tentang Tim 7) "Saya tahu empat dari kita telah bekerja bersama-sama. Dan untuk sementara waktu, saya pikir saya bisa memilih jalan bahwa alih-alih ... tapi pada akhirnya ... aku sudah memutuskan pada balas dendam. Itu selalu menjadi tujuan saya dari hidup. " (Untuk Naruto) "Saya tidak melihat ke masa depan lagi. Hanya masa lalu." (Untuk Naruto) "Hanya tutup mulut untuk sekali! Apa sih yang Anda tahu tentang hal itu?! Ini tidak seperti Anda pernah memiliki keluarga di tempat pertama! Anda berada di kanan Anda sendiri dari awal, apa yang membuat Anda pikir Anda tahu sesuatu tentang hal itu?! Hah?! Aku menderita sekarang karena saya punya orang-orang dasi, bagaimana di bumi bisa Anda mungkin mengerti, bagaimana rasanya untuk kehilangan semua itu! " (To Tobi) "Jika Anda pikir aku hanya seorang anak bodoh diperintah oleh emosinya, itu baik-baik saja. Mengikuti path Itachi akan menjadi kekanak-kanakan, bisikan orang-orang bodoh yang tidak tahu kebencian. Jika orang lain mencoba untuk mengejek cara saya hidup, Aku akan pembantaian semua orang yang mereka pernah peduli tentang. Dan kemudian mungkin mereka akan memahami apa rasanya secukupnya ... sedikit dari kebencian saya. " (Untuk Tim Kakashi) "aku akhirnya ... saya akhirnya mendapat bit pertama saya dari balas dendam untuk Itachi ... itu seperti aib dari klan Uchiha sedang dibersihkan. Seperti aku memisahkan klan Uchiha dari dunia ninja busuk. Anda mungkin bahkan mengatakan itu adalah apa Konoha selalu ingin. Anda selalu menolak klan Uchiha, jadi sekarang kita akan menghilang dari kenangan Anda seperti Anda selalu ingin. Ketika saya membunuh semua orang di Konoha! Dengan severing obligasi, kita akan dimurnikan! Itu akan menjadi kebangunan rohani sejati dari klan Uchiha! " (To Itachi) "aku bisa memaafkan Anda ... Tapi aku tidak pernah bisa memaafkan Konoha!!" (To Itachi) "Saya kira apapun yang saya katakan sekarang akan ada gunanya ... Ketika saya melihat Anda ... saya memutuskan untuk mengikuti Anda sini untuk mengkonfirmasi apakah atau tidak apa yang Danzō dan Tobi mengatakan kepada saya adalah benar atau tidak. Tapi itu bukan satu-satunya alasan ... Ketika saya dengan Anda Aku ingat cara itu digunakan untuk menjadi. Aku ingat waktu yang dihabiskan dengan saudara bahwa saya mendongak untuk ... yang saya cintai. Itu sebabnya ... Semakin dekat Saya sampai ke Anda ... Semakin saya 'm mampu ingat apa hari-hari merasa seperti ... Dan semakin aku mampu untuk memahami Anda. Semakin saya 'm mampu untuk membenci Konoha atas penderitaan yang mereka menempatkan Anda melalui. Pada kenyataannya, itu menjadi bahkan lebih kuat dari sebelumnya. saya mengerti apa yang Anda ingin aku yang dapat dilakukan. Ini mungkin karena kau kakakku lebih tua bahwa Anda merasa perlu untuk menempatkan saya pada jalan yang benar. Tapi itu mungkin karena Aku saudaramu lebih muda Anda bahwa saya tidak akan pernah berhenti, tidak peduli apa yang Anda katakan. Seperti yang Anda akan selalu eksis untuk melindungi desa ... sehingga akan saya untuk menghancurkannya. Selamat tinggal ... saudara. " (To Orochimaru) "Aku akan ke medan perang ... Aku tidak akan membiarkan desa ini ... dan saudara saya ... menjadi sia-sia!"


Artikel Terkait:

0 comentar: