}
0

Quotes Obito Uciha

Rabu, 15 Mei 2013
Share this Article on :
Kata-Kata(Quotes)Obito Uchiha (To Kakashi) "Mereka yang melanggar aturan adalah sampah, tetapi mereka yang meninggalkan rekan-rekan mereka lebih buruk daripada sampah! Jika aku akan untuk dipanggil sampah either way, aku lebih suka melanggar aturan! Dan jika yang entah bagaimana membuat saya sesuatu yang kurang dari shinobi nyata, maka aku akan menghancurkan semua dari apa yang disebut-sehingga "nyata" shinobi! " (To Kakashi) "saya tentang untuk ... mati ... tapi aku akan menjadi mata Anda ... dan melihat masa depan dengan Anda." (Sebelum kematiannya dianggap nya) "Just ketika saya dan Kakashi sedang menjadi teman-teman ... Aku bisa tidak membawa diri untuk mengaku kepada Rin ... Aku berharap aku punya lebih banyak waktu dengan semua orang ..." (Untuk Minato, dalam pikirannya sendiri) "Minato-sensei, ini, semua ini ... seluruh dunia ini ... Saya tidak peduli tentang hal itu lagi." (Untuk Kisame, sekitar Mata-nya dari Rencana Moon) "Ini akan menjadi sebuah dunia baru ... Sebuah dunia of kebenaran, bukan kebohongan." (Untuk Pain dan Konan) "The kekuatan sejati dari Sharingan ... ini adalah kekuatan Madara Uchiha!" (Berpikir untuk dirinya sendiri) "The moment orang datang untuk mengetahui cinta, mereka menjalankan risiko membawa kebencian." (Untuk Naruto dan Killer B) "Perang telah dimulai ... Nama saya tidak ada hal-hal lagi. Anda dapat memanggil saya dengan nama lama saya, Tobi, jika Anda lebih suka. Madara, Tobi ... call me apapun yang Anda inginkan." (Untuk Naruto dan Killer B) "Aku tidak ada yang ... Aku tidak ingin menjadi siapa pun. Semua saya pedulikan sedang menyelesaikan Eye dari Rencana Moon. Dunia ini adalah benar tidak berharga ... tidak ada yang tersisa di dalamnya tapi kesengsaraan . " (To Kakashi) "Kau sudah melihat realitas, Anda harus dapat untuk memahami ... No wish dapat menjadi benar di dunia ini. Itulah mengapa saya sedang mengejar impian Tsukuyomi yang tak terbatas. Saya ingin membangun dunia di mana pahlawan lakukan tidak perlu membuat alasan menyedihkan di depan kuburan. " (Untuk Naruto) "Kau mengingatkan pada diriku sendiri ... Naruto ... yeah ... hanya seperti ketika aku masih muda ... tapi, bahwa semua akan berubah dengan waktu ..." (Untuk Naruto) "... Tidak ada hal seperti sebagai kemenangan di dunia ini. Harapan ... hanyalah ilusi." (Untuk Naruto setelah kematian Neji) "Ini adalah apa yang terjadi ketika Anda berbicara tentang harapan dan cita-cita ... Ini adalah realitas. Naruto ... apa yang yang Anda miliki dalam kenyataannya ini? Anda tidak memiliki ayah dan ibu ... tuanmu Jiraiya sudah mati, dan selama seperti yang Anda terus menentang, teman-teman Anda akan mati salah satu setelah lainnya. Tidak ada salah satu yang mengakui Anda akan bertahan. Dan Anda sudah tahu apa yang terletak depan semua ini ... Kesepian. Tidak ada kebutuhan untuk berada di kenyataan ini, datang ke sini Naruto! " (To Kakashi) "Lihatlah! Tidak ada yang dalam hati saya! Aku bahkan tidak merasakan sakit!! Anda tidak harus merasa bersalah, Kakashi. Windhole ini dibuka oleh neraka ini dari dunia sebuah."


Artikel Terkait:

0 comentar: