}
0

Angkatan polisi militer konoha

Sabtu, 18 Mei 2013
Share this Article on :
Angkatan Polisi Militer Konoha

Angkatan Polisi Militer Konoha (木 ノ 葉 警務 部隊, Konoha Keimu Butai; Secara harfiah berarti "Polisi Angkatan Militer di desa daun tersembunya / konohagakure")

* Debut
Manga Chapter # 220
Anime Naruto Episode # 129
Muncul dalam Anime dan Manga

* Tim Info

- pemimpin
Fugaku Uchiha

- anggota
Inabi Uchiha
Setsuna Uchiha
Tekka Uchiha
Yakumi Uchiha
Uchiha Yashiro

- afiliasi
Konohagakure
klan Uchiha

Angkatan Polisi Militer Konoha sebelumnya terdiri dari sebagian besar anggota klan Uchiha sebelum pembantaian klan ini.

[ See the image ]

Meskipun pertama kali percaya bahwa nenek moyang Uchiha yg mendirikan sebuah organisasi, karena Uchiha menjadi bagian dari simbol organisasi ini, tetapi sebenarnya didirikan oleh Hokage Kedua. Dia menyerahkan kepada klan Uchiha sebagai tanda kepercayaan dan keyakinan baik terhadap Uchiha. Tobi mengatakan, bagaimanapun, bahwa ini hanya metode untuk menjauhkan Uchiha dari mengambil kekuasaan dalam pemerintahan Konoha. Sebagian dari beberapa anggota juga menyadari bahwa ini adalah motif, dan mencoba untuk memberontak sebagai. Tidak diketahui apa yang terjadi dengan organisasi setelah Itachi membantai klan uchiha.

[ Trivia ]

Tujuann Polisi Militer Konoha adalah untuk mempertahankan hukum di desa, dianggap sebagai " shinobi elit yang memantau sesama shinobi di desanya". Mereka tidak memiliki wewenang,, dan hanya anggota ANBU yg bisa menangkap tanpa surat perintah, sebagai laporan langsung ke Hokage.





Artikel Terkait:

0 comentar: