}
0

CHUKAKU

Ahad, 16 Jun 2013
Share this Article on :
Profil Chūkaku

* Debut
- Anime Naruto Shippuden Episode # 316
- Muncul dalam: Anime saja

* Aktor Suara
Jepang: Mitsuru Takakuwa

* Pribadi
- Jenis kelamin: Laki-laki
- Status: Mendiang
- Klasifikasi: Ninja biksu
- Afiliasi
Tanah Api
Kuil Api

* Jutsu
- Teknik Pelepas Segel

Chūkaku (中覚, Chūkaku) adalah seorang biarawan Ninja dari Kuil Api dan mentor dari Chiriku.

[ Latar belakang ]

Seorang ninja biarawan dan sarjana, Chūkaku mengajari Chiruku sebelum kematiannya dan akhirnya dimakamkan di pemakaman di Kuil Api. Kabuto kemudian membangkitkan dia Yang ia kira adalah Chiriku.

[ Kepribadian ]

Menjadi Pribadi sangat tenang dan manusia yang tampaknya tercerahkan, Chūkaku menentang kekerasan, tapi seperti shinobi Edo Tensei yang lain, pasrah akan nasibnya. Dia mengaku sudah cukup bodoh dalam kehidupanya.

[ Penampilan ]

Chūkaku bertubuh pendek, pria kurus dengan kepala botak, jenggot abu-abu panjang dan tipis, dan jidat yang lebar. Dia mengenakan pakaian khas biksu Ninja.

[ Kemampuan ]

Sementara mengklaim dia tidak sekuat muridnya, Chūkaku malah memiliki pengetahuan tentang teknik formula. Dia juga menampilkan kemampuan di mana ia bisa menggunakan satu set rosario yang hampir membatalkan segel pada Raikage Ketiga sebelum ia disergap dan disegel.

[ Bagian II ]

* Shinobi Perang Dunia Arc

Selama Perang Dunia Shinobi Keempat , Kabuto mengerahkan Chūkaku, yang ia anggap sebagai salah satu asetnya yang lemah, dalam upaya untuk membuka segel lainnya, yg didalamnya terdapat shinobi kuat. Ketika mencoba untuk membatalkan segel Raikage Ketiga, Chūkaku diserang oleh Temari dan disegel oleh Divisi Keempat.



Artikel Terkait:

0 comentar: