}
0

Osoi

Ahad, 16 Jun 2013
Share this Article on :
Profil Osoi

* Debut
- Anime Naruto Shippuden Episode # 316
- Muncul dalam: Anime saja

* Aktor Suara
- Jepang: Shinya Fukumatsu

* Pribadi
- Jenis kelamin: Laki-laki
- Status: Mendiang
- Afiliasi: Kumogakure
- Pasangan:Toroi

* Peringkat
- Peringkat Bagian II: Chunin

* Keluarga
- Musai (anak laki2)

Osoi (オソイ, Osoi) adalah seorang Chunin dari Kumogakure. Dia adalah ayah dari Musai dan teman Toroi.

[ Latar belakang ]

Osoi berjuang bersama Toroi dalam pertempuran terakhir mereka, kemudian sekarat. Dia kemudian keliru direinkarnasi oleh Orochimaru dalam upaya untuk mereinkarnasi Toroi. Setelah menjelaskan panjang lebar dengan Orochimaru dan Kabuto mereka memutuskan untuk membuatnya tetap disimpan untuk penggunaan di masa depan.

[ Kepribadian ]

Tampaknya ia adalah seorang ninja yang sangat membanggakan diri, sehingga anaknya harus disuruh berbohong tentang kemampuan ayahnya. Dia ingin Musai untuk memastikan bahwa Raikage tahu pengorbananNya. Sementara ia adalah individu yang sangat membanggakan diri, dia sangat menghormati Toroi dan mengakui kemampuan dan kehebatan rekannya itu.

[ Kemampuan ]

Osoi tidak menunjukkan kemampuan tempur yang unik, tetapi dia mencapai peringkat Chunin dan berjuang bersama salah satu ninja Kumogakure yang paling terkenal.

[ Bagian II ]

* Perang Dunia Shinobi Arc

Selama Perang Dunia Shinobi Keempa, Kabuto mengerahkan Osoi, yang ia lihat sebagai salah satu aset lemahnya, dalam upaya untuk membuka segel lainnya, yaitu para pionnya kuat. Selama perkelahian antara pion Kabuto yang lemah dengan Alianshi Shinobi, Osoi melihat anaknya yaitu Musai. Setelah bertemu lalu mereka berbicara untuk sementara waktu, kemudianOsoi disegel.

[ Trivia ]
"Osoi" (遅い) secara harfiah berarti "lambat" atau "akhir".




Artikel Terkait:

0 comentar: