}
0

Emosional Manipulasi Cuaca

Ahad, 16 Jun 2013
Share this Article on :
Emosional Manipulasi Cuaca

* Debut
- Anime Naruto Shippuden Episode # 313
- Muncul dalam Anime saja

* Data
- Klasifikasi: Kinjutsu, Ninjutsu
- Kelas: Serangan, bertahan, Tambahan
- Jarak: Semua rentang

* Pengguna
Yota

Sebuah kemampuan khusus yg terkenal dalam klannya, Yota dapat dengan leluasa memanipulasi cuaca di sekelilingnya. Terlepas dari suasana alam di sekitarnya, dia bisa mewujudkan banyak efek cuaca yang berbeda, efektif mengubahnya menjadi serangan yang kuat atau pertahanan. Perlu dicatat bahwa efek daerahnya tidak terbatas hanya diluar, karena ia mampu mengisolasi kemampuannya untuk area yang relatif tertutup. Setiap kemampuannya tampaknya langsung berhubungan dengan emosi dan tindakannya. Ketika dia sedih, mulai hujan. Ketika dia bahagia, matahari bersinar atau mulai turun salju. Ketika dia marah, ia mampu memanggil petir ungu. Selain itu, Yota telah menunjukkan bahwa sementara bersiul, ia bisa memanggil angin puyuh kuat. Yota juga telah terbukti memiliki tingkat kontrol yg baik atas jangkauan dan arah kemampuannya, dan bisa menggunakannya secara bersamaan jika perlu.

* Efek berikut Yang telah terbukti:

- Hujan: Ketika Yota sedih, maka turun hujan. Ini bisa hujan lembut atau deras, dan bahkan bisa diarahkan ke satu orang. Hujan itu sendiri tampaknya memiliki efek yang tidak biasa pada lawan, karena menurunkan chakra dan vitalitas mereka, sementara tampaknya dapat membuat mereka sedih juga. Setelah dikeluarkan untuk menyerang dan bertahan, ia bisa memanggil berbagai ukuran yang sangat kuat, bertekanan, parit air baik untuk memblokir serangan masuk, menahan, atau melukai lawan-lawannya. Dia bahkan bisa membuat gelembung air besar yang menyerang lawan dengan kekuatan yg hebat. Datang dari berbagai arah, masing-masing serangan itu bisa terwujud dari mana saja disekitar nya, tampaknya berasal dari udara tipis.

- Salju: Ketika Yota senang, mulai turun salju. nampaknya hanya untuk menyerang, Yota mampu mengubah salju sederhana menjadi badai kuat, memungkinkan dia untuk dekat langsung membekukan segala sesuatu di sekitarnya, termasuk orang.

- Petir: Ketika Yota marah, dia bisa menghasilkan Petir besar berwarna ungu. Petir dapat diarahkan dari mana saja, ke mana saja musuh, dan dalam suksesi cepat. Itu cukup cepat untuk bersaing dengan Kiba Inuzuka dan Akamaru. Pencahayaan pernah terhubung, itu cukup kuat untuk langsung membunuh target. Namun, jika hal itu dikehendaki Yota, pencahayaan dapat sepenuhnya melenyapkan target, bahkan jika itu adalah yang paling akhir.

- Angin: Meskipun tidak ditentukan oleh emosi tertentu, Yota mampu sepenuhnya memanipulasi arah dan intensitas angin dengan bersiul. Dia bisa memanggil tornado terkonsentrasi, juga beberapa angin puyuh. Setiap serangan ini memiliki kemampuan ofensif untuk memangkas dan melukai sasaran yang dituju. Itu cukup kuat untuk memotong, dan membuat repot Naruto Uzumaki , meskipun berada di mode Chakra kyubi.

- Cerah: Ketika Yota senang, ia juga bisa membuat matahari bersinar terang. Meskipun tidak digunakan untuk menyerang atau bertahan, telah terbukti menyebabkan bunga mekar dengan cepat di sekelilingnya.




Artikel Terkait:

0 comentar: