}
0

Heiji

Ahad, 16 Jun 2013
Share this Article on :
Profil Heiji

* Heiji Sang Pelindung Hujan (雨宿りのヘイジ, Amayadori no Heiji)

* Debut
- Anime Naruto Shippuden Episode # 316
- Muncul dalam: Anime saja

* Aktor Suara
- Jepang: Mitsuhiro Gotō

* Pribadi
- Jenis kelamin: Laki-laki
- Status: Mendiang
- Afiliasi: Amegakure

* Jutsu
- Maki Kemuri no Jutsu

Heiji (ヘイジ, Heiji) adalah seorang shinobi dari Amegakure.

[ Latar belakang ]

Heiji adalah bawahan di Hanzō di masa rezimnya dan tangan kanan Kandachi yang merupakan tangan kanan dari Hanzō. Pada titik tertentu ia terbunuh dalam dinding-dinding Amegakure. Beberapa waktu kemudian, ia sengaja di reinkarnasi oleh Kabuto Yakushi yang sedang mencari Hanzō sebagai gantinya.

[ Kepribadian ]

Heiji tampaknya pria yang relatif tenang.

[ Penampilan ]

Heiji memiliki mata ungu. Dia punya topi hitam di kepalanya dan wajahnya lebih rendah sebagian besar tertutup oleh helm-seperti respirator, identik mirip dengan Hanz. Bagian atas dari topeng ini menanggung simbol desanya dan dicerminkan oleh empat lekukan pada bagian yang menutupi mulutnya. Dia mengenakan kostum terdiri dari peralatan menyelam sebagai pakaian khas desanya, ditekankan oleh perban melilit pergelangan tangan mereka di atas blus dan kaki bagian bawah, sebuah jaket antipeluru dengan pola berputar-putar di dada dan sandal shinobi standar.

[ Kemampuan ]

Heiji mampu menggunakan tag (kertas mantra) dengan teknik rumus di atasnya untuk menciptakan semburan asap. Itu efektif memungkinkan shinobi reinkarnasi lain untuk melarikan diri dari medan perang, tapi dia tidak mampu melarikan dirinya sendiri.

[ Bagian II ]

* Perang Dunia Shinobi Arc

Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, Kabuto mengerahkan Heiji, yang ia lihat sebagai salah satu asetnya yg lemah, dalam upaya untuk membuka segel dari beberapa pion nya kuat. Selama perkelahian antara pion Kabuto yang lemah dan Pasukan Aliansi Shinobi, Heiji menggunakan pengalihan dg tabir asap sehingga beberapa reinkarnasi shinobi bisa melarikan diri. Setelah itu, ia terpojok oleh Divisi Keempat dan disegel.

[ Trivia ]

- "Heiji" dapat merujuk pada jaman Jepang , masa damai, urusan militer, atau pot gerabah.




Artikel Terkait:

0 comentar: