}
0

Daimaru

Ahad, 16 Jun 2013
Share this Article on :
Profil Daimaru

*Julukan
- Pasir awan Merah (赤砂尘, Akasajin, Inggris "Red Sand Cloud")
- Daimaru Sang Angin (風のダイマル, Kaze no Daimaru)

* Debut
- Anime Naruto Shippuden Episode # 316
- Muncul dalam: Anime saja

* Aktor Suara
- Jepang : Hideo Watanabe

* Pribadi
- Jenis kelamin: Laki-laki
- Status: Mendiang
- Afiliasi: Sunagakure

* Tipe elemen
- Elemen Tanah (doton)

* Jutsu
- doton: Sunadori

Daimaru (ダイマル, Daimaru) adalah seorang shinobi dari Sunagakure.

[ Latar belakang ]

Daimaru adalah seorang shinobi muda dari Sunagakure yang dibesarkan bersama Temari. Dia dengan cepat jatuh cinta dengan Temari, tampaknya tidak terintimidasi oleh relasinya dengan Kazekage Keempat atau Gaara. Karena dia tidak bisa mengekspresikan ketertarikan dalam dirinya, dikatakan ia sering menakali Temari. Beberapa waktu kemudian, Daimaru meninggal selama misi peringkat-C.

[ Kepribadian ]

Daimaru tampaknya berpikir sangat tinggi tentang dirinya sendiri, menyebut dirinya sebagai Pasir Awan Merah (赤砂尘, Akasajin). Dia tidak suka diperintah dan juga menyatakan tidak suka terhadap shinobi Konoha seperti Torune. Ketika dihadapkan dengan Temari, dia langsung mengatakan perasaannya untuknya, ia berpikir tak ada ruginya. Meskipun ditolak, ia masih menanggapinya dg baik sambil bergurau, bahkan mengatakan selamat tinggal kepada Temari sebelum ia disegel.

[ Penampilan ]

Daimaru adalah pria yang tampak cukup sederhana dengan mata ungu muda dan rambut cokelat muda yang ditutupi oleh perban dan pelindung dahi ungu. Dia mengenakan seragam standar untuk Sunagakure shinobi dengan kerudung kepala, dengan bawahan jaket antipeluru nya.

Kemampuan

Daimaru mampu menggunakan elemen tanah untuk memanipulasi pasir, dan mengubah lanskap dengan itu.

[ Bagian II ]

Selama Perang Dunia Shinobi Keempat , Kabuto mengerahkan Daimaru, yang ia lihat sebagai salah satu asetnya yg lemah, dalam upaya untuk membuka pion kuatnya yang telah disegel. Sesampainya di tempat penyegelan Raikage Ketiga, Daimaru menggeser medan berpasir yang telah dipasang perangkap yg ditinggalkan oleh Aliansi Shinobi. Ketika mereka tiba, Daimaru cepat pergi untuk mendatangi Temari, lalu ia menyatakan cintanya setelah sadar bahwa dia tidak memiliki apa-apa lagi karena telah mati. Pada akhirnya, Daimaru membiarkan dirinya disegel.

[ Trivia ]

"Daimaru" (大丸) mengacu pada department store rantai Jepang .




Artikel Terkait:

0 comentar: